Sabtu, 20 April 2024

Halal bi Halal Ambalan Ir. Soakarno - Fatmawati Gudep 11.089 - 11.090

Halal Bi Halal Soekma adalah salah satu program kerja ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati yang rutin dilakukan setiap satu tahun sekali setelah Hari Raya Idul Fitri. Acara Halal Bi Halal Ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 April 2024 di Aula SMK Negeri 7 Semarang.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai macam acara, seperti sambutan dari penanggungjawab, pradana, salah satu pembina dan sharing-sharing, serta terdapat Ice Breaking yang bertujuan untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan anggota keluarga besar Ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati pada acara kumpul bersama kali ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar keluarga besar ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati, dan saling bermaaf-maafan, karena semakin banyak kita berjabat tangan dan melapangkan dada memohon dan meminta maaf, semakin dalam pula kita menghayati hakikat hari raya Idul Fitri.

Tema Halal Bi Halal tahun 1445 H / 2024 M kali ini adalah "Tingkatkan tali silaturahmi dan bermaafan di Hari yang Suci untuk Ketenangan Hati".

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Pembukaan oleh Pembawa Acara

Sambutan Mantan Pradana Putri - Monalisa Al Fitri (XII SIJA 1)

Sambutan Mantan Pradana Putra

Sambutan Pradana Putra

Sambutan Pembina - Lutfil Ansori, S.Pd.

Bersalaman

Makan bersama

Foto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar