Kamis, 18 April 2024

Silaturahim Akbar Tahun 1445 H / 2024 M

H
alal Bi Halal tingkat sekolah dilaksanakan dengan kemasan Silaturahmi Akbar Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Atas pada tanggal 18 April 2024. Berkenan menyampaikan tausiyah adalah Guru Pendidikan Agama Islam - Abdullah Jamil, S.Ag., M.Si.

Pada kesempatan tersebut berkenan menyampaikan sambutan adalah Plt. Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. Sedangkan dari perwakilan pensiunan adalah Kepala Sekolah Periode 1998 - 2005 - Drs. Kartono, M.Pd.

Merajut kembali tali silaturahmi dengan penuh kehangatan dalam kegiatan Halal Bi Halal dan Alumni Akbar. Suatu kesempatan yang berharga untuk merajut kembali hubungan, berbagi pengalaman, dan mengenang masa-masa berharga bersama bagi para guru, tenaga kerja beserta para alumni/pensiunan guru SMK Negeri 7 Semarang. Momen yang penuh berkah, di mana kenangan indah dan inspirasi selalu hadir.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Kegiawatan diawali oleh Pembawa Acara - Sadar Djunedy, S.Sos. dan Atik Supriyantini, S.Pd.

Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dan Sari Tilawah oleh Guru Pendidikan Agama Islam - Moh. Yasin Yusuf, S.Pd. dan Yosi Dinuraini, S.Pd.I.

Tausiyah Hikmah Syawal oleh Guru Pendidikan Agama Islam - Abdullah Jamil, S.Ag., M.Si.

Sambutan Plt. Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T.

Sambutan Kepala Sekolah Periode 1998 - 2005 - Drs. Kartono, M.Pd.

Foto Bersama

Bersalam-salaman

Foto Selfi
Liputan Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar