Jumat, 04 Januari 2019

Pembekalan Bagi Siswa Kelas XIIII Tahun 2019

Seiring berjalannya waktu, Tahun Pelajaran 2018/2019 bagi siswa kelas XIII sebentar lagi akan berakhir. Oleh karena itu dalam rangka memberikan bekal kepada para siswa yang akan tamat dari SMK Negeri 7 Semarang, maka sekolah pada tanggal 04 Januari 2019 bertempat di Ruang Aula telah memberikan pencerahan dari beberapa nara sumber sebagai berikut :
  1. Lambaga Psikologi Kartika yang beralamat di Jl. Tambak Boyo Raya No.9, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198 - dengan materi Tips dan Trik Mengerjakan Psikotest.
  2. Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari yang beralamat di Jl. Seturan Raya No 13B, Catur Tunggal, Depok, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 - dengan materi Studi Lanjut Usai Tamat SMK.
  3. Universitas Telkom Jl. Telekomunikasi, Jl. Terusan Buah Batu No.01, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40257 - dengan materi Studi Lanjut Usai Tamat SMK.
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
 Bapak Zaenuri dari Lambaga Psikologi Kartika sedang menyampaikan materi

 Ibu Nanik Kartika dari Lambaga Psikologi Kartika sedang menyampaikan materi dan tanya jawab dengan siswa

 Salah satu staf pengajar pada Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari sedang menyampaikan salah satu materi

 Salah satu staf pengajar pada Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari sedang memberikan penjelasan pada siswa yang bertanya

 Mahasiswa dari Universitas Telkom asal Kota Semarang sedang menyampaikan materi

Brosur dari Universitas Telkom sedang diperhatikan oleh para siswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar