Jumat, 06 November 2020

Kunjungan dari PT Volta Indonesia Semesta

Jum'at, 06 November 2020 - Seiring dengan kebutuhan akan vokasi di negeri ini, maka secara bertahap SMK Negeri 7 Semarang sebagai salah satu lembaga pendidikan vokasi tak henti-hentinya menggandeng industri dunia usaha dan dunia kerja. Pada kesempatan hari ini telah berkunjung ke SMK Negeri 7 Semarang salah satu pemain di industri sepeda dan sepeda motor listrik dengan nama dagang PT Volta Indonesia Semesta yang beralamat di Kawasan Industri Terboyo Blok G No. 25, Jl. Kaligawe Km 6, Semarang, Jawa Tengah.

Berkenan hadir dari PT Volta Indonesia Semesta adalah CEO - Willty Awan dan Business Development Manager Area Jawa, Sumatra, dan Bali - Gunawan Cahyono, SE. Sedangkan dari SMK Negeri 7 Semarang berkenan menerima tamu adalah Kepala Sekolah - Drs. Samiran, MT, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Komariyanto, S.Pd. beserta Staf Humas.

Pembahasan terkait dengan Rencana Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding) antara kedua belah pihak. Adapun hal-hal yang mengenai sisi teknis akan disampaikan kemudian. Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Suasana pertemuan di ruang Kepala Sekolah

Tamu dari PT Volta Indonesia Semesta - Willty Awan dan Gunawan Cahyono, SE

Kepala Sekolah bersama Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri beserta Staf

Foto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar