Senin, 30 November 2020

Siaran Tunda Seni Budaya di TVRI Jawa Tengah

Terjadwal mulai hari ini - Senin, 30 November 2020 - Seluruh siswa kelas X, XI, dan XII SMK Negeri 7 Semarang mengikuti Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021.

Penilaian Akhir Semester yang biasanya memerlukan pengawasan oleh Bapak atau Ibu Guru, kali ini menggunakan pengawasan mandiri berbasis karakter peserta didik. Karena daring, secanggih apapaun sistemnya ada celah bagi yang akan berbuat curang, maka himbauan 'Jujur Itu Hebat' jadi satu-satunya mantra kredibilitas pelaksanannya.

Sembari melakukan penyegaran dari penatnya mengelola pembelajaran jarak jauh secara daring, pada hari ini beberapa bapak dan ibu guru serta karyawan menyempatkan diri melaksanakan unjuk kebolehan dalam menyajikan seni karawitan yang disiarkan tunda oleh TVRI Jawa Tengah dengan menamakan diri Sekar Dwija Karya Budaya - SMK Negeri 7 Semarang.

Tak kalah dengan bapak dan ibu gurunya, para siswa yang tergabung dalam Sapta Budaya Simpang Lima - SMK Negeri 7 Semarang - pun juga ikut serta melakukan siaran tunda yang diprakarsai oleh TVRI Jawa Tengah tersebut.

Berikut cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Sekar Dwija Karya Budaya - SMK Negeri 7 Semarang

Sapta Budaya Simpang Lima - SMK Negeri 7 Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar