Sabtu, 21 Januari 2023

Siswa SIJA Stemba Semarang Berprestasi di Ajang TECHCOMFEST Tahun 2023

Techcomfest adalah salah satu wujud misi dan peran aktif UKM Polytechnic Computer Club dalam mengikuti perkembangan teknologi dalam bidang IT. Dengan diadakannya kegiatan Techcomfest, diharapkan siswa/i SMA/SMK sederajat dapat menyalurkan inovasi dan kreativitas mereka khususnya dalam bidang teknologi dan informasi.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud misi dan peran aktif UKM Polytechnic Computer Club dalam mengikuti perkembangan teknologi dalam bidang IT melalui lomba SMA/ SMK sederajat dan Mahasiswa Umum Se-Indonesia. Tema yang ditentukan pada kegiatan TECHCOMFEST UKM PCC 2023 adalah “Youth, Creative, And Innovative In Future Technology”. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan siswa/siswi SMA/SMK sederajat dan Mahasiswa dapat menyalurkan inovasi dan kreativitas mereka khususnya dalam bidang teknologi dan informasi.

Adapun mata lomba Techcomfest tahun 2023 :
1. Caputre the Flag Competition
2. Design Infografis Competition
3. Web Design Competition


Di ajang Techcomfest Tahun 2023 tersebut duta Sija Stemba Semarang telah berhasil meraih prestasi pada kategori Web Design Competition yang diumumkan di pada tanggal 21 Januari 2023.

Juara 3
- Ardhi Putra Pradana (XII SIJA 1)
- Inayah Cikal Nurshabrina (XII SIJA 1)

Juara 2
- Hanifa Nur Akhilah (XI SIJA 2)
- Adinda Slavina (X PPLG 2)

Selamat kepada Tim Sija Stemba Semarang atas prestasi yang telah diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar