Selasa, 15 Agustus 2023

Lomba 17-an Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023

Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bangsa Indonesia yang mana setiap tanggal tersebut, rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan.

Dengan semangat patriotisme menjadikan kita manusia yang mempunyai jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 hampir di setiap kalangan masyarakat dengan gegap gempita turut andil memeriahkannya. Mulai dari tingkat RT hingga Nasional. Mulai dari jenjang pendidikan PAUD sampai perguruan tinggi. Pada umumnya kegiatan dialokasikan waktunya dari tanggal 01 Agustus hingga 16 Agustus 2023.

Sebagai bangsa yang merdeka, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus merupakan momentum yang sangat berarti. Untuk itu, tahun ini, SMK Negeri 7 Semarang menyelenggarakan perayaan yang berkesan dan bermakna sesuai tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Lomba 17-an dikemas dengan apik oleh panitia sekolah. Baik kegiatan untuk guru maupun kegiatan untuk siswa.

Berikut sebagian cuplikan lomba 17-an yang dilaksanakan bagi guru dan tenaga kependidikan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2023. Adapun mata lomba yang dipertandingkan adalah :
  1. Estafet sarung
  2. Aba-aba baris berbaris dengan mata tertutup
  3. Menyuapi pisang
Pembukaan kegiatan oleh Kepala Sekolah - Haris Wahyudi, S.Pd., M.Pd.

Salah satu kontingen lomba

Lomba menyuapi pisang

Lomba aba-aba baris berbaris dengan mata tertutup

Lomba estafet sarung

Juara lomba aba-aba baris berbaris dengan mata tertutup

Juara lomba stafet sarung

Juara lomba menyuapi pisang

Liputan kegiatan di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar