Selasa, 05 Desember 2023

Alumni Berbagi - 04 Desember 2023

Pada tanggal 04 Desember 2023 yang lalu di SMK Negeri 7 Semarang diselenggarakan kegiatan Alumni Berbagi yang diinisiasi oleh salah satu alumni Mesin Tenaga (MT) angkatan 1973 STM Pembangunan Semarang (SMK Negeri 7 Semarang) yaitu bapak Suhadi Hasan. Kegiatan ini sebagai salah satu  rangkaian kegiatan Reuni Emas Angkatan 1973 - STM Pembangunan Semarang yang telah dilaksanakan pada tanggal 03 Desember 2023 yang lalu di tempat yang sama. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berwirausaha dan berkarya sesuai passion masing masing siswa. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemitraan - Edy Setyawan, S.Pd., M.Pd. dan dihadiri siswa Kelas XI, Kelas XII, dan Kelas XIII berbagai jurusan yang berkesempatan dan tidak sedang berkegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) di sekolah. Sesuai dengan latar belakang alumni tersebut, beliau berbagi pengalaman pada saat masih bertugas di perusahaan yang bergerak di bidang oli dan gas.

Pada kesempatan tersebut berkenan hadir pula Kepala Sekolah Pertama (Direktur Pertama) STM Pembangunan Semarang (SMK Negeri 7 Semarang) - Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M. Beliau turut serta memompa semangat para siswa untuk senantiasa mempersiapkan diri dan menyalurkan potensi kekuatan dalam diri dan ilmu yang ditekuni selama bersekolah. Para siswa dengan antusias mengikuti kegiatan.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemitraan - Edy Setyawan, S.Pd., M.Pd.

Paparan Alumni - Suhadi Hasan (MT73)

Kepala Sekolah Pertama (Direktur) STM Pembangunan Semarang (SMK Negeri 7 Semarang) - Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M. mendengarkan dengan seksama pertanyaan dari peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar