Senin, 11 Desember 2023

Witan Sambang SMK Negeri 7 Semarang Tahun 2023

Dengan mengusung tema "Lulus SMK bisa jadi apa ?" PT Witan Presisi Indonesia  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif yang beralamat di Jl. Jababeka XI B No. 8H, Kel. Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17530 telah hadir memberikan motivasi kepada para siswa SMK Negeri 7 Semarang pada Senin, 11 Desember 2023. Kegiatan ini dikemas sebagai bagian dari agenda perusahaan dalam rangka Witan Sambang Sekolah. Berkenan hadir membuka kegiatan adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemitraan - Edy Setyawan, S.Pd., M.Pd. 

Pada kesempatan tersebut, berkenan menyampaikan paparan adalah Direktur PT Witan Presisi Indonesia, sekaligus Alumni SMK Negeri 7 Semarang Jurusan EK tahun 94 - Hery Wijayanto didampingi beberapa Staf. Kalimat menggelitik sebagai ungkapan rasa bangga dengan almamaternya tertuang pada IG@witanpresisi sebagai berikut.

Kembali ke sini lagi

Di tempat dulu menimba ilmu sekarang berbagi ilmu untuk kemajuan almamater menuju kejayaan seperti dulu waktu berada di sini.

Dulu bukan siapa2 .. bukan siswa berbalut preastasi tapi Alhamdulillah kini bisa berbagi semangat dengan junior-junior yang seumuran anak kami.

Semoga bermanfaat dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi di sharing selanjutnya

Stemba Jaya
Witan Sambang Sekolah

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Paparan motivasi oleh bapak Sihono - Staf PT Witan Presisi Indonesia

Direktur PT Witan Presisi Indonesia - Hery Wijayanto sedang memompa semangat para siswa
 - 



Foto bersama di akhir kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar