Senin, 04 Desember 2023

Reuni Emas Angkatan 1973 - STM Pembangunan Semarang - Tahun 2023

A
lumni STM Pembangunan Semarang (SMK Negeri 7 Semarang) Angkatan 1973 menggelar Reuni Emas 50 Tahun bertajuk 'Guyub - Rukun, Merawat Persaudaraan dan Menguatkan Kebersamaan' di Ruang Sidang Atas SMK negeri 7 Semarang pada tanggal 03 Desember 2023 yang lalu.

Peserta merupakan alumni yang masuk sekolah 50 tahun lalu, saat itu nama sekolahnya masih STM Pembangunan Semarang. Usia alumni yang hadir saat ini sudah di angka 70-an. 

Berkenan hadir dan menyampaikan sambutan adalah Plt. Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Agus Susilo, S.Pd. Sambutan berikutnya dari Kepala Sekolah Pertama (Direktur) STM Pembangunan Semarang - Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Kamisetembang (Keluarga Alumni STM Pembangunan Semarang (SMK Negeri 7 Semarang) - Dr. Edy Winarno S.T., M.Eng. Pada kesempatan tersebut, diundang pula bapak dan ibu guru yang sudah purna tugas yang pada saat itu mengejar para alumni ketika menjadi siswa. Dengan perincian sebagai berikut :
  • Kepala Sekolah Pertama : 1 orang
  • Plt. Kepala Sekolah : 1 orang
  • Guru purna : 10 orang
  • Guru aktif : 2 orang
  • Alumni Angkatan 73 : 49 orang
  • Alumni selain Angkatan 73 : 21 orang
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Kue ulang tahun

Potongan tumpeng disampaikan dari Drs. Indartono, M.Par. (MT73) kepada Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M. (Kepala Sekolah Pertama STM Pembangunan Semarang)

Smabutan Ketua Umum Kamisetembang - Dr. Edy Winarno S.T., M.Eng.

Sambutan Plt. Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T.

Sambutan Kepala Sekolah Pertama (Direktur) STM Pembangunan Semarang - Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M.

Penyampaian cinderamata

Foto bersama

Foto bersama di awal kegiatan bersama bapak dan ibu guru yang sudah purna dengan Kepala Sekolah Pertama (Ir. Bagiono Djokosumbogo, M.M.) dan Plt. Kepala Sekolah (Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T.)

Foto bersama sebelum acara kangen-kangenan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar