Sabtu, 27 Januari 2024

Berprestasi Di Ajang Loptasiku Ke-8 Udinus Tahun 2024

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menggelar Dinusfest 2024, seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan berbagai lomba. Kali ini, Paskibra Udinus kembali mengadakan Loptasiku yang kedelapan dan mampu menarik minat tim paskibra SMA/SMK di Indonesia dalam mengembangkan bakat Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Loptasiku kali ini, mengangkat tema ‘The Gallant Troops From Nusantara’ dan digelar pada 27 Januari 2024. Acara yang digelar secara luring ini diikuti oleh 13 tim dari SMA/SMK se-Indonesia. Setiap peserta melakukan baris berbaris dan berbagai gerakan formasi lainnya. Pada Loptasiku ke-8 terdapat beberapa penilaian yakni PBB, hingga Best Costume.

Tim Paskibra Stemba Semarang dengan pembina bapak Guntur Saktiawan, S.Pd. dan pelatih Valentinus Febrian (TP-2015) turut serta berpartisipasi pada ajang kegiatan tersebut. Alhamdulillah, pada ajang tersebut telah berhasil meraih prestasi sebagai berikut :
  1. BEST FAVORIT
  2. BEST DANTON 1
  3. JUARA 1 VARIASI FORMASI
  4. JUARA 2 PBB
  5. JUARA 1 UTAMA
  6. JUARA UMUM Tingkat Jawa Tengah
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Foto bersama Penghargaan

@sija_stembase Tim Paskibra Stemba Semarang dengan pembina bapak Guntur Saktiawan, S.Pd. dan pelatih Valentinus Febrian (TP-2015) turut serta berpartisipasi pada ajang kegiatan tersebut. Alhamdulillah, pada ajang tersebut telah berhasil meraih prestasi sebagai berikut : 1. BEST FAVORIT 2. BEST DANTON 1 3. JUARA 1 VARIASI FORMASI 4. JUARA 2 PBB 5. JUARA 1 UTAMA 6. JUARA UMUM Tingkat Jawa Tengah @SMK Negeri 7 Semarang @udinusofficial @paskibrastembaa Terima kasih @senilapangan yang telah mengabadikan. #smknegeri7semarang #smkn7semarang #smkn7smg #loptasiku8 ♬ suara asli - Sija Stembase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar