Minggu, 24 Februari 2019

Berprestasi di Ajang Techcomfest 2019

Siswa yang CIAMIK (Cerdas, Integritas, Andal, Mandiri, Inovatif, dan Kompeten) sesuai dengan slogan Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan / Sistem Informatika, Jaringan, dan Aplikasi pada SMK Negeri 7 Semarang telah mewujudkan slogan sebagai sekolah Tiada Hari Tanpa Prestasi. Hal ini tertoreh ketika mengikuti Ajang Techcomfest Tahun 2019 yang Babak Finalnya diselenggarakan di Kampus Polines (Politeknik Negeri Semarang) pada tanggal 23 Februari 2019 yang lalu. Ajang tersebut berupa kompetisi siswa SMK se-Jawa Tengah dan DIY yang dilaksanakan setiap tahun sebagai agenda rutin Unit Kegiatan Mahasiswa PCC (Polytechnic Computer Club) pada Polines. Pada tahun ini Stemba Semarang mengirimkan dutanya sejumlah 2 (dua) Tim dengan nama Tim Papah (Bintang Kumarasakti - Kelas XII TKJ 2 dan Azra Muhammad Bhaskarogra - Kelas XI SIJA 2) dan Honai Project (Esha Apria Fitra Sajaka - Kelas XIII TKJ 1 dan Dhevan Muhamad Anthareza - Kelas XIII TKJ 2). 

Alhamdulillah, kedua Tim dapat memperoleh hasil terbaiknya, yaitu :
  1. Juara I Network Competition Techcomfest 2019 (Bintang Kumarasakti - Kelas XII TKJ 2 dan Azra Muhammad Bhaskarogra - Kelas XI SIJA 2)
  2. Juara II Network Competition Techcomfest 2019 (Esha Apria Fitra Sajaka - Kelas XIII TKJ 1 dan Dhevan Muhamad Anthareza - Kelas XIII TKJ 2)
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Pengumuman Finalis Network Competition Techcomfest 2019

Foto bersama penghargaan yang telah diraih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar