Minggu, 07 Juli 2019

Berpartisipasi Pada LKS SMK Nasional 2019 di Yogyakarta

Genderang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat nasional yang ke-27 di Yogyakarta yang  dilaksanakan mulai tanggal 07 Juli s.d. 13 Juli 2019 dengan tema “Kompeten Menyongsong Industri 4.0”. Terkait dengan hal tersebut 34 Provinsi se-Indonesia telah mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi. Demikian pula dengan provinsi Jawa Tengah. Pada tahun 2019 ini SMK Negeri 7 Semarang telah menjadi wakil Jawa Tengah untuk 2 (dua) bidang lomba. Kedua bidang lomba tersebut adalah :
  1. Mechatronics - Rahmadinda Wahyu Gizela (XIII TME) dan Freddy Setiawan Wijaya (XII TME 3) dengan pembimbing Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si.
  2. Wall and Foor Tilling - Aditya Ponti Kurniawan (XIII TKBB 1) dengan pembimbing Daniel Agung Wibowo Suparno, ST
Selamat bertanding, semoga meraih prestasi yang terbaik. Berikut cuplikan ketika dilakukan penglepasan kontingen Jawa Tengah.
 Mechatronics - Rahmadinda Wahyu Gizela (XIII TME) dan Freddy Setiawan Wijaya (XII TME 3) dengan pembimbing Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si. didampingi Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.

Wall and Foor Tilling - Aditya Ponti Kurniawan (XIII TKBB 1) dengan pembimbing Daniel Agung Wibowo Suparno, ST didampingi Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar