Minggu, 14 Juli 2019

SMK Negeri 7 Semarang Sumbang Satu Emas dan Perak di LKS SMK Nasional Tahun 2019

Gelaran Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta telah berakhir pada tanggal 13 Juli 2019 yang lalu. Atas berkat rahmat Allah SWT - Tuhan Yang Maha Esa, kontingen Jawa Tengah telah meraih sebagai Juara Umum. Alhamdulillah, Tim LKS SMK Nasional dari SMK Negeri 7 Semarang untuk mata lomba Mechatronics dan Wall & Floor Tilling turut andil menyumbang perolehan medali kejuaraan. Mereka telah meraih Juara dengan rincian sebagai berikut :
  1. Juara I - Rahmadinda Wahyu Gizela (XIII TME) dan Freddy Setiawan Wijaya (XII TME 3) yang berlaga di mata lomba Mechatronics dengan pembimbing Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si..
  2. Juara II - Aditya Ponti Kurniawan (XIII TKBB 1) yang berlaga di mata lomba Wall and Floor Tilling dengan Daniel Agung Wibowo Suparno, ST.
Berikut cuplikan sebagian liputan kegiatan tersebut.
 Provinsi Jawa Tengah meraih Juara Umum

 Juara I - Rahmadinda Wahyu Gizela (XIII TME) dan Freddy Setiawan Wijaya (XII TME 3) yang berlaga di mata lomba Mechatronics

Juara II - Aditya Ponti Kurniawan (XIII TKBB 1) yang berlaga di mata lomba Wall and Floor Tilling

Liputan dari media daring : https://m.ayosemarang.com/read/2019/07/15/40688/smkn-7-semarang-sumbang-satu-emas-dan-perak-di-lks-smk-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar