Kamis, 11 Juli 2019

Forum Group Discussion Jajaran Manajemen SMK Negeri 7 Semarang Tahun 2019

Menyongsong datangnya Tahun Pelajaran 2019/2010 yang akan dimulai tanggal 15 Juli 2019 nanti, segenap Jajaran Manajeman SMK Negeri 7 Semarang dari tanggal 09 s.d. 11 Juli 2019 telah mengadakan Forum Group Discussion (FGD) Jajaran Manajemen SMK Negeri 7 Semarang Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Tara Yogyakarta yang beralamat di Jl. Magelang No. 129, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242. Agenda utama kegiatan tersebut adalah :
  1. Menginventarisasi capaian sasaran mutu sekolah
  2. Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah (RKAS) Perubahan Tahun 2019
Penyelengaraan kegiatan tersebut sebagai konsekuensi sebagai lembaga pelaksana pendidikan kejuruan,  SMK Negeri 7 Semarang dituntut selalu melaksanakan sejumlah penyesuian mengikuti perkembangan nasional dan global. Sejumlah perubahan yang urgen dibahas dalam kegiatan FGD Jajaran Manajemen Sekolah. Hasil yang diharapkan adalah adanya sejumlah perubahan di dokumen sekolah meliputi visi, misi, sasaran mutu, program kerja, serta konsep anggaran dibahas pada acara FGD. Perubahan dilakukan untuk menyesuaikan dokumen seiring perkembangan zaman ini sebagai acuan memberi arah langkah sekolah mewujudkan sekolah yang unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupuan di bidang iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Pembukaan FGD oleh Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjaminan Mutu Sekolah - Dra. Hj. Windaniati, M.Pd.


 Peserta FGD dengan antusias mengikuti kegiatan

 Suasana kegiatan FGD

Suasana kegiatan FGD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar