Selasa, 05 Februari 2013

Hasil Lomba Galang Tegak Utama (LOGATAMA) XIV Tahun 2013

Peserta dengan antusias mengikuti seluruh mata lomba yang dipertandingkan pada acara yang bertajuk Lomba Galang Tegak Utama (LOGATAMA) XIV Tahun 2013 di SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang pada hari Minggu, 03 Februari 2013 - baik peserta kategori Penggalag maupun Penegak meskipun sempat diguyur hujan pada pagi harinya. Berkenan menjadi Pembina Upacara pada Upacara Penutupan Kegiatan yaitu Kamabigus - Kepala SMK Negeri 7 Semarang, Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.


Seusai upacara penutupan, dibacakanlah pengumuman hasil lomba oleh panitia mewakili Dewan Juri. Berkenan menyerahkan Piala Penghargaan : Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Drs. Imawan Budiyanto, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT, Pembina OSIS - Rasno, S.Pd., Pembina Ambalan Ir. Soekarno - Suyadi, S.Pd., Pembina Ambalan Fatmawati - Dra. Sutarti, Wakil Alumni SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang (KAMISETEMBANG) - Beny Martha Dinata.

Setelah melalui pengumpulan nilai komulatif dari beberapa mata lomba, maka pangkalan yang memperoleh juara terbanyak dan ditetapkan sebagai Juara Umum adalah :
  • Kategori Penggalang - SMP Negeri 1 Semarang
  • Kategori Penegak - SMA Negeri 4 Semarang
Selamat kepada pangkalan yang telah menjadi Juara Umum. Kepada pangkalan yang meraih Juara Umum diberikan Piala Bergilir yang akan diperebutkan kembali 2 tahun yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar