Kamis, 07 Februari 2013

Kunjungan Pengawas SMK Kota Semarang

Hari Rabu, 06 Februari 2013 yang lalu, Pengawas SMK Kota Semarang berkesempatan berkunjung je kampus SMK Negeri 7 Semarang. Beliau adalah Drs. HM Saidi dan Drs. Syakur. Kesempatan tersebut digunakan oleh beliau untuk menyampaikan pembinaan kepada jajaran pendidik di SMK Negeri 7 Semarang.
Berkenan hadir pada acara tersebut adalah Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., Wakasek Ur. Kurikulum - Drs. Moh. Noor Salim, - Wakasek Ur. Hubungan Masyarakat dan Industri - Drs. Sutikno, MT, KKK Teknik Gambar Bangunan - Setiyanto, S.Pd., KKK Teknik Audio Video - Subekti, S.Pd., M.Kom., KKK Teknik Elektronika Industri - Titik Setyawati, S.Pd., KKK Teknik Mekatronika - M. Ramelan Bunyani, S.Pd., - KKK Teknik Instalasi Tenaga Listrik - Drs. Siswanto, MT, KKK Teknik Pemesinan - Drs. Harto, M.Si., KKK Teknik Kendaraan Ringan - M. Achmin, S.Pd., M.Si., - KKK Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT, Koordinator Normatif dan Adaptif - diwakili oleh Sri Utami, S.Pd., dan Staf Ur. Kurikulum - Drs. Widodo Sih Mirmanto.
Materi pembinaan yang disampaian terkait dengan hal-hal sebagai berikut :
  1. Keputusan Mahkamah Konstitusi yang telah membatalkan predikat Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI), maka diharapkan tidak melunturkan semangat segenap sivitas akademik SMK Negeri 7 Semarang yang telah menyandang RSBI dalam membina peserta didik.
  2. Rencana pelaksanaan Pendidikan Menengah Universal (PMU) dengan segala konsekuensinya diminta segenap sivitas akademik SMK Negeri 7 Semarang untuk dapat memersiapkan diri dengan sebaik-baiknya yang akan dimulai pada tahun pelajaran 2013/2014 yang akan datang.
  3. Rencana pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang akan dimulai pada tahun pelajaran 2013/2014, diminta segenap dewan guru SMK Negeri 7 Semarang dapat mempersiapkan diri.
  4. Pelaksanaan Ujian Nasional, Ujian Sekolah, dan Ujian Kompetensi Kejuruan tahun pelajaran 2012/2013, dimohon segenap staf pengajar SMK Negeri 7 Semarang yang terkait untuk dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Prosedur Operasi Standar (POS) yang telah ditentukan oleh Badan Nasional Standar Pendidikan (BNSP).
Terima kasih Bapak Pengawas SMK Kota Semarang atas kehadirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar