Minggu, 17 Februari 2013

Sosialisasi Ujian Nasional, Ujian Kompetensi Keahlian, dan Ujian Sekolah Kepada Orang Tua siswa Kelas XII dan XIII

SMK Negeri 7 Semarang mengundang segenap orang tua siswa kelas XII semua kompetensi keahlian pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 yang lalu dengan bertempat di Aula sekolah setempat. Acara berlangsung dari jam 08.00 s.d. 10.00 WIB. Kepada orang tua siswa kelas XII disampaikan sosialisasi pelaksanaan Ujian Nasional Tertulis dan Ujian Sekolah Tertulis maupun Praktek yang akan segera diikuti oleh siswa-siswi kelas XII.
Sedangkan pada jam 10.00 s.d. 12.00 WIB, berlangsung pertemuan yang sama dengan orang tua siswa kelas XIII semua kompetensi keahlian. Kepada orang tua siswa kelas XIII disampaikan sosialisasi pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian yang akan dilakukan oleh industri kepada seluruh siswa kelas XIII semua kompetensi keahlian.
Berkenan menjadi nara sumber adalah Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. dan Ketua Komite Sekilah - H. M. Husnan, SH. Bersama sama nara sumber turut hadir pula jajaran manajemen SMK Negeri 7 Semarang (Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah, Ketua Kompetensi Keahlian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar