Sabtu, 13 April 2019

Kunjungan Tim BNSP Menyaksikan UKK Tahun 2019

Tanggal 12 April 2019 yang lalu Tim BNSP yang terdiri dari ibu AY Retno Dwidarsih dan ibu Robiatul Adawiyah telah melakukan Kunjungan dalam rangka menyaksikan pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) yang diselenggarakan oleh LSP P1 SMK Negeri 7 Semarang. Adapun lokasi yang dikunjungi adalah kompetensi keahlian Teknik Mekatronika, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, dan Teknik Komputer dan Jaringan. Usai melaksanakan kunjungan, beliau berdua menuju ruang Kepala Sekolah untuk memberikan evaluasi hasil kunjungan pada saat menyaksikan langsung pelaksanaan UKK di kompetensi keahlian. 

Berkenan mendampingi tamu BNSP berkeliling adalah ketua LSP P1 SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Budi Santoso. Pada saat berkeliling, baliau menyempatkan diri berdialog dengan para asesor yang sedang melaksanakan kegiatan Asesi UKK di kompetensi keahlian terkait.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
 Tim BNSP berdialog dengan Asesor Eksternal UKK Teknik Komputer dan Jaringan - Muhammad Abdul Azis (guru SMK Negeri 5 Semarang) dan Asesor Internal - Hari Seputro, S.Pd., MT, serta Admin LSP - Agus Setyawan, M.Kom.

 Tim BNSP berdialog dengan Asesor Internal Teknik Kendaraan Ringan - Alip Raharjo, S.Pd. didampingi Ketua LSP P1 - Drs. Budi Santoso

Tim BNSP berdialog dengan Asesor Internal Teknik Pemesinan - Drs. Harto, M. Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar