Minggu, 22 Oktober 2023

Duta SMK Negeri 7 Semarang di LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2023

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional ini dalam rangka untuk memotivasi dan meningkatkan kompetensi peserta didik SMK dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang handal, berkarakter, dan terstandar dengan dunia usaha dan dunia industri. LKS SMK menjadi salah satu ajang bergengsi bagi SMK dalam menunjukkan kemampuan peserta didiknya hasil kegiatan belajar di sekolah. Tahun 2023 kali ini pada perhelatan LKS SMK Tingkat Nasional ke-31 yang digelar secara luring pada tanggal 23 s.d. 29 Oktober 2023 di Surabaya, siswa SMK Negeri 7 Semarang berkesempatan mewakili Provinsi Jawa Tengah pada ajang tersebut.

Adapun siswa yang menjadi Duta Jawa Tengah dari SMK Negeri 7 Semarang adalah :
  1. Pemasangan Intalasi Pipa Air dan Pemanas (Plumbing and Heating) - Muhammad Farizul Agil (XIII KGSP 2) dengan pembimbing Tri Budi Handayani, S.Pd.
  2. Mekatronika (Mechatronics) - Alvan Fabiyano (XIII TME 2) dan Doni Tata Pradika (XII TME 2) dengan pembimbing Nyiroro Sri Djatiningsih, S.Pd., M.T.
  3. Elektronika (Electronics) - Athaya Rashif Hanang Syah (XIII TEDK 1) dengan pembimbing Firmansyah, S.Pd., M.Kom.
  4. Teknik Pemasangan Tegel Keramik Dinding dan Lantai (Wall and Floor Tiling) - Zufarul Haqi Dwidianto (XIII KGSP 1) - dengan pembimbing Ahmad Malik, S.Pd.
Selamat bertanding para duta Stemba Semarang. Semoga dapat meraih prestasi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar