Sabtu, 14 Oktober 2023

Workshop Bersama Komite Sekolah Dalam Pengembangan Kerjasama Dengan Dunia Kerja Tahun 2023

Workshop bersama komite sekolah dalam pengembangan kerjasama dengan dunia kerja merupakan serangkaian kegiatan dari program SMK Pusat Keunggulan Lanjutan Skema Reguler bantuan pemerintah tahun anggaran 2023. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2023 yang lalu dihadiri oleh Kepala Sekolah, Ketua Penjamin Mutu Sekolah, para Wakil Kepala Sekolah, para Ketua Konsentrasi Keahlian, para Urusan Hubungan Industri di Konsentrasi Keahlian, para Urusan Sarana dan Prasarana di Konsentrasi Keahlian, Koordinator Normatif Adaptif, Ketua Bursa Kerja Khusus, dan Komite SMK Negeri 7 Semarang. 

Berkenan membuka kegiatan dan menyampaikan sambutan adalah Plt. Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. Sedangkan berkenan menjadi narasumber adalah :
  1. Dr. Soedjono, M.Si. - Ketua Komite SMK Negeri 7 Semarang
  2. Ir. Abdur Rohman, M.T. - Dosen Unimus - Pengurus Kamisetembang
  3. Teguh Pribadi - Direktur PT Akurasi Prima Toolsindo - Pengurus Kamisetembang
Dari kegiatan Workshop tetsebut diharapkan ada masukan-masukan yang nantinya akan ditindaklanjuti Sekolah dalam Bentuk Program Kerja di Tahun 2024. Apabila masukan dari kegiatan tersebut bersifat Strategis dan membutuhkan Anggaran, maka akan dimasukkan dalam Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah SMK Negeri 7 Semarang Tahun 2024.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Suasana Kegiatan

Suasana Kegiatan

Sesi Tanya Jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar