Sabtu, 18 November 2023

Berprestasi Pada Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan SMK Kota Semarang Tahun 2023

Tanggal 25 November di Indonesia diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Peringatan ini merupakan wujud penghormatan kepada guru yang telah berjasa dalam mencerdaskan generasi bangsa. Peringatan Hari Guru Nasional ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994. Melalui Keputusan Presiden tersebut ditetapkan tanggal 25 November selain diperingati sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional.  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbud RI) mengangkat tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar untuk peringatan Hari Guru Nasional di tahun 2023. 

Untuk memperingati momentum yang berharga ini biasanya akan ada berbagai acara atau kegiatan yang digelar oleh masyarakat, misalnya, lomba Hari Guru Nasional. Lomba ini pun menjadi wadah para guru untuk saling mengenal, menginspirasi, serta memperkaya pengalaman. Salah satu Lomba yang diikuti oleh Guru dan Tenaga Kependidikan SMK Negeri 7 Semarang adalah Senam Aerobik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Sub Rayon SMK Kota Semarang pada tanggal 18 November 2023 bertempat di Aula SMK Yayasan Pharmasi yang beralamat di Jl. Satrio Wibowo I, Kel. Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang. Alhamdulillah Tim Aerobik Stemba Semarang berhasil meraih prestasi sebagai Juara II.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Tim Aerobik Stemba Semarang (Dari Kiri : Tiara Evanda, S.Pd. - Wiji Lestari, S.E. - Sri Utami, S.Pd., M.Pd. - Mumpuni Nurwitasari, S.Pd. - Siti Muzaroah, S.Pd.)

Prestasi

Tim Aerobik Stemba Semarang bersama Offisial (Kiri : Desta Pratiwi, S.Pd. dan Kanan : Bambang Ratno, S.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar