Senin, 13 November 2023

Menerima Kunjungan PSIS Goes To School Tahun 2023

PSIS Semarang kembali menggelar kegiatan Goes To School. Kali ini menyambangi di SMK Negeri 7 Semarang pada Senin, 13 November 2023. Di PSIS Goes To School kali ini, dihadiri CEO PSIS - Yoyok Sukawi dan dua pemain PSIS masing-masing Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Tri Setiawan.

Acara juga dihadiri ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) Jawa Tengah, Swasti Aswagati yang memberikan materi dan ajakan menjadi pesepak bola wanita. Kegiatan juga dipandu oleh influencer Semarang - Dona Trisukma dan capo Panser Biru - Ferry Opel.

Keduanya memberikan edukasi mengenai public speaking dan edukasi menonton PSIS dengan baik. Sementara, salah satu sponsor PSIS, Yamaha Mataram Sakti, memberikan mengenai materi terkait pentingnya Safety Riding bagi remaja.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyampaikan tahun ini timnya memang memperbanyak Goes to School. “Intinya kami ingin menyapa adik-adik pendukung PSIS secara langsung. Supaya adik-adik ini bisa lebih mengenal PSIS Semarang,” ujarnya.

“Begitu pula memberikan sosialisasi mengenai gaya hidup sehat. Perlunya juga menonton PSIS dengan baik dan Safety Riding,” imbuh Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Plt. Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh PSIS Semarang ini. “Sepakbola itu olahraga yang sangat populer. Jadi kehadiran PSIS di SMK Negeri 7 Semarang kami sambut dengan baik,” ucapnya. “Ini salah satu upaya kami untuk membangun sepak bola yang lebih baik ke depan Terima kasih atas kerawuhannya CEO PSIS dan tim,” ujarnya.

Luluk Wibowo menyampaikan bahwa, selain memberikan sejumlah pengetahuan soal sepak bola, kedatangan PSIS juga bisa memberikan edukasi mengenai bagaimana menjadi suporter sepak bola yang baik.

Tak hanya itu, acara juga dipandu oleh influencer Semarang - Dona Trisukma dan capo Panser Biru - Ferry Opel. Keduanya memberikan edukasi mengenai public speaking dan edukasi menonton PSIS dengan baik.

Sementara dari salah satu sponsor PSIS, Yamaha Mataram Sakti, memberikan mengenai materi terkait pentingnya safety riding bagi remaja. Di akhir acara, Fredyan Wahyu dan Tri Setiawan memberikan materi coaching clinic berupa latihan passing dan juggling serta fun futsal kepada beberapa siswa SMK Negeri 7 Semarang.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Sambutan CEO PSIS - Yoyok Sukawi

Sambutan Plt. Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T.

Sesi tanya jawab

Sesi tanya jawab

Selingan dari Komunitas Tari Siswa SMK Negeri 7 Semarang - Kamajayaratih (IG@kamajayaratih)

Selingan dari Komunitas Dancer Siswa SMK Negeri 7 Semarang - S-Teen Semarang (IG@steensemarang)

Foto bersama

Foto bersama maskot Komunitas Suporter SMK Negeri 7 Semarang - SPARTA

Coaching Clinic berupa latihan Passing dan Juggling serta Fun Futsal 

Sesi foto bersama pemain PSIS

Ucapan terima kasih dari Komunitas Suporter SMK Negeri 7 Semarang - SPARTA

Performance Komunitas Dancer Siswa SMK Negeri 7 Semarang - S-Teen Semarang

Referensi :
IG@psisofficials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar