Minggu, 11 Februari 2024

Berprestasi di Ajang Competition of Pandawa Scout (COMPAS) Ke-9 Polines Tahun 2024

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Pandawa Politeknik Negeri Semarang Gudep 05.155 – 05.156 akan menyelenggarakan kegiatan COMPAS I (Competition of Pandawa Scout IX) dengan tema “BHATRAYUDA (Abhyasa Sastrawit Abhyudaya)” yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan prestasi serta menumbuhkan jiwa patriotisme kalangan muda dan mengembangkan kreativitas generasi milenial di era digital serta mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari–hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kampus Politeknik Negeri Semarang (Polines) di kalangan SMA/SMK sederajat di wilayah Jawa Tengah.

Pada kegiatan tersebut, Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati, Gudep 11.089 - 11.090, Pangkalan SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang telah berpartisipasi di kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2024 bertempat di kampus Polines yang beralamat di Jl. Prof. Sudarto, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50275.

Alhamdulillah, pada ajang lomba tersebut, Tim Pramuka Simpang Lima Semarang telah berhasil meraih prestasi sebagai berikut :
  1. Juara Favorit - Duta Compas (PA)
  2. Juara Favorit - PBB (PA & PI)
  3. Juara I - Pandawa Smart Scout (PI)
  4. Juara II - Pandawa Smart Scout (PA)
  5. Juara III - PBB (PA & PI )
  6. Juara III - Iklan Layanan Masyarakat (PA)
  7. Juara III - Iklan Layanan Masyarakat (PI)
Selamat kepada Tim Pramuka Simpang Lima Semarang beserta pendampingnya atas prestasi yang telah diraih. Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Pasukan PBB

Full Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar