Sabtu, 03 Agustus 2024

Berprestasi di Ajang Lomba Cerdas Tangkas Pramuka Kwarcab Kota Semarang Tahun 2024

Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP) merupakan salah satu kegiatan besar Pramuka penggalang yang di dalamnya berisi kegiatan menarik, menyenangkan, mempererat persahabatan dan menambah sahabat, yang bertujuan pendidikan dan dilandasi oleh kode kehormatan dalam bentuk janji serta ketentuan moral Pramuka yaitu Tri Satya dan Dasa Dharma. Kegiatan ini diarahkan kepada usaha pembentukan moral, disiplin, kepemimpinan, kemandirian dalam usaha membina serta mengembangkan diri pribadi seutuhnya. Agenda lomba dilaksanakan secara berjenjang dari Kwartir Ranting hingga Kwartir Nasional.

Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati ikut serta dalam kegiatan Lomba Cerdas Tangkas Pramuka tingkat Kwartir Ranting Semarang Selatan pada hari Kamis, 01 Agustus 2024. SMK Negeri 7 Semarang berhasil memperoleh prestasi :
  1. Juara 1 LCTP Putra
  2. Juara 1 LCTP Putri
Selanjutnya pada LCTP tingkat Kwartir Cabang Kota Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2024 telah berhasil memperoleh prestasi :
  1. Juara 1 LCTP Putri
Atas keberhasilan memperoleh juara di tingkat Kwartir Cabang Kota Semarang, Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati akan mewakili Kwartir Cabang Kota Semarang dalam ajang tingkat Binwil Semarang. Adapun Tim Pramuka Simpang Lima yang meraih juara adalah : 
  1. Nasywa Aulia Azzahra (XII SIJA 2) 
  2. Mutiara Azzahra (XII TME 1) 
  3. Fannysa Lina Megumi (XII KJIJ 1) 
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Pemberian penghargaan Juara I Penegak Putri

Rekapitulasi Nilai Babak Final Penegak Putri

Foto bersama Tim Pramuka Kwartir Ranting Semarang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar