Jumat, 16 Agustus 2024

Lomba 17-an Bapak Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2024

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, SMK Negeri 7 Semarang mengadakan berbagai macam perlombaan yang meriah. Kegiatan yang digelar tanggal 16 Agustus 2024 ini bukan hanya sekadar untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga sekolah. Kegiatan lomba diawali dengan jalan sehat terlebih dahulu dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat kebersamaan dan semangat nasionalisme di kalangan bapak ibu guru dan tenaga kependidikan. Beberapa perlombaan yang diadakan antara lain lomba membawa balon dijepit antara punggung dan perut tiap tim, lomba memindahkan kacang dari gelas cup tiap tim, dan lomba memindahkan air dari gelas cup dengan mata ditutup contong tiap tim.

Terlihat sangat senang dengan semangat dan antusiasme yang luar biasa dari semua peserta. Pemenang dari setiap lomba diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat juang mereka keesokan harinya usai pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus 2024. Bapak ibu guru dan tenaga kependidikan menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar perlombaan serupa  dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Persiapan jalan sehat

Selesai jalan Sehat

Lomba 17-an Guru dan Tenaga Kependidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar