Rabu, 07 Agustus 2024

Kunjungan PT Toyota Astra Motor Tahun 2024

Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU program unggulan New T-TEP (Toyota - Technical Education Program) General Repair & Body Paint yang telah berlangsung pada tanggal 14 Juni 2024 yang lalu bertempat di Hotel Aruss yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin No. 116, Kel. Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50254, maka pada tanggal 07 Agustus 2024 SMK Negeri 7 Semarang menerima kehadiran tamu dari PT TAM (Toyota Astra Motor) yang terdiri dari :
  1. Ibu Suraniwaty Tjandra - Finance Administration & Logistic Support Director
  2. Bapak Johanes Pandyopranoto - Corporate Sustainability Management Project General Manager
  3. Bapak Rouli Sijabat - Sustainability Management Manager
  4. Bapak Muhammad Adam - T-TEP Operation & Sustainment Coordinator
  5. Bapak Lukito Galuh - Sustainability Operation Coordinator
  6. Ibu Avin Vista Ariaza - Sustainability Operation Officer
  7. Sdri. Putri Aisha Nabila - Sustainability Strategic Planning Officer
Sedangkan dari PT New Ratna Motor selaku Main Dealer Toyota Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang berkenan membersamai tamu dari Jakarta adalah :
  1. Bapak Luluk Triatmoko - Human Capital & Legal Division Head
  2. Bapak Budhi Pramono - Training & Kaizen Departement Head
Berkenan menerima kunjungan adalah Plt. Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang kemitraan - Edy Setyawan, S.Pd., M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan - Rianto Pujo Nugroho, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjamin Mutu Sekolah - Daniel Agung Wibowo Suparno, S.T., M.Si., dan Plt. Kepala Sub bagian Tata Usaha - Komariyanto, S.Pd., serta Ketua Konsentrasi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) - Arif Wibisono, S.Pd.

Kehadiran tamu dalam rangka visitasi keterlaksanaan program unggulan New T-TEP (Toyota - Technical Education Program) General Repair & Body Paint di SMK Negeri 7 Semarang. Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Penerimaan tamu di ruang Kepala Sekolah

Kunjungan di lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar